Home / Uncategorized / Rekaman Video Pemerkosaan Ayahnya | Mancanegara

Rekaman Video Pemerkosaan Ayahnya | Mancanegara

Polisi India mampu menangkap satu pria dalam distrik Jalaun, di Kota Orai, wilayah Uttar Pradesh, usai namanya diduga sudah memperkosa putrinya yang berusia 18 tahun dalam jangka empat tahun belakangan ini. Gadis tersebut membawa bukti yakni rekaman video ke pihak polisi kala dia diperkosa sang ayah dia.

Media The Times of India mengunggah kabar jika dia melapor ke pihak polisi serta mengatakan sudah diperkosa ayahnya dalam empat tahun teakhir ini. Kala diminta bukti oleh pihak polisi sang gadis menyerahkan sebuah rekaman video.

Gadis tersebut diketahui telah memberitahu ibu serta kakak perempuannya dalam berkali-kali namun mereka sama sekali tak mempercayai akan perbuatan bejat ayahnya. Dia lalu meminta bantuan salah satu tetangganya.

Kala ayahnya mulai dalam aksi memperkosanya kemudia dia menelepon salah satu tetangganya itu. Dan gadis itu lalu membiarkan sisi jendela kamar dia terbuka sehingga temannya bisa masuk dalam merekam kejadian tersebut dengan sebuah kamera ponselnya.

Gadis tersebut lalu memperlihatkan semua hasil rekaman ke ibunya lantas mereka melaporkan semua tindakan keji ini ke kantor polisi. Dan polisi lalu menangkap sang ayah gadis di esok paginya usai dijemput dirumahnya.

About admin