Home / Gosip / Raline Shah : Pembunuh Bocah Harus Mati | Gosip Selebriti,

Raline Shah : Pembunuh Bocah Harus Mati | Gosip Selebriti,

Raline Shah : Pembunuh Bocah Harus Mati | Gosip Selebriti, Sebagaimana yang diketahui sampai saat ini sagat banyak kasus pembunuhan anak anak yang telah merajalela dan juga  terjadi di mana mana. Setelah kasus Angeline, yang di bunuh di daerah Bali, sekarang giliran dari warga Kalid eres yang di kejutkan dengan ssebuah penemuan boacah yang di bunuh dan di masukkan di dalam kardus yang saat masih berusia 9 tahun.

Atas kasus tersebut, Raline Shah menyatakan bahwasanya masyarakat di Indonesia telah  banyak yang mengalami krisis moril. Raline berpikiran bahwasanya  si pelaku tak punya pikiran yang sama dengan binatang.
Raline Shah menyatakan  saat ditemui dikawasan Sudirman, “Dari kasus  kejadian  seperti itu, menurut saya , kita ada krisis moril. Mereka pikir, mereka bakal  terbebas atau lolos seenak nya, padahal tidak. Pastilah usai kejadian seperti itu, terdapat hikmah menghampiri  pelaku yang tidak punya pikiran tersebut,”

Dia juga menyatakan kalau pelaku yang belum trungkap tersebut, adalah orang orang yang tak brpendidikan bagus, kalu berpikiran bagus pasti tidak ada kejadian seperti hal ini yang akan terjadi.

“Andai semua orang Indonesiaberpendidikan bagus, pasti tidak ada kejadian yang seperti kasus ini. Orang yang brpendidikan bagus tidak akan mau melakukan suatu yang seperti ini,” sambung nya.
Raline Shah ingin semoga kejadian  ini jadi terakhir kalinya, dan tidak akan terulang kembali dimasa yang akan datang nantinya.

About admin