Home / Berita Bola / Raheem Sterling Gagal Di Dua Final Besar Di Tahun 2021

Raheem Sterling Gagal Di Dua Final Besar Di Tahun 2021

Raheem Sterling Gagal Di Dua Final Besar Di Tahun 2021 – Tahun 2021 benar-benar bukan tahunnya Raheem Sterling. Dua final besar tidak berhasil dituntaskannya jadi juara, yaitu Liga Champions dan Euro 2020.

Italia mengalahkan Inggris pada final Euro 2020 di Wembley Fase, Senin (12/7) pagi hari WIB. Pertandingan jalan imbang 1-1 sampai set waktu perpanjangan.

Di set beradu penalti, Italia sanggup mengamankan kemenangan dengan score 3-2. Gli Azzurri pesta dan kembali Inggris gigit jemari meneruskan puasa gelar.

Duka cita dalam dirasa beberapa tim Team Tiga Singa. Terutamanya, Raheem Sterling.

Dilansi dari beragam sumber, Raheem Sterling sebenarnya tampil bagus bersama Inggris di sejauh Euro 2020 ini. 3 gol dibungkusnya dari 7 pertandingan.

Sterling sendiri sanggup menjawab kritik. Dianya sanggup bermain bagus di baris depan sebagai striker sayap dan bersatu bersama penyerang Harry Kane. Walau banyak faksi memandang, semestinya Jadon Sancho atau Jack Grealish gantikan tempatnya.

Apa daya, Raheem Sterling tidak sanggup banyak berbuat di partai final Euro 2020. Dianya bermain penuh sepanjang 90 menit plus tidak terpindahkan di set waktu perpanjangan.

Dianya bahkan juga tidak membuat satu shooting juga. Saat sebelum Euro 2020, Raheem Sterling tidak berhasil menyembahkan gelar Liga Champions buat timnya, Manchester City. Itu sesudah ditaklukkan Chelsea di partai final pada 30 Mei tempo hari.

Sterling hanya buat satu shooting di pertandingan itu. Justru sebetulnya di Liga Champions tempo hari, Sterling kembali turun performnya hanya buat 1 gol dari 11 pertandingan. Pada musim 2019/2020 awalnya, jumlah gol Sterling lebih baik dengan 6 gol dari 9 pertandingan.

Apa musim depan, Dewi Fortuna akan berkunjung ke Sterling?

About penulis77