Home / Uncategorized / Pria Transgender Punya Bayi Perempuan | Mancanegara

Pria Transgender Punya Bayi Perempuan | Mancanegara

Seorang laki-laki transgender didapati melahirkan bayi perempuan. Dirinya baru  menyadari jika ia hamil tidak  selang beberapa  lama setelah dirinya memutuskan untuk mulai menjadi pria.Transgender tersebut memiliki nama Henry Steinn usianya 19 tahun, penduduk Islandia. Kantor berita khusus gay di Islandia, yaitu Gay Iceland, memberitakan, jika dia melahirkan dengan bantuan operasi bedah sesar.

Steinn mengatakan,jika ia mendapati dirinya sedang hamil hanya selang beberapa minggu sebelum dirinya melakukan serangkaian proses terapi hormon testosterone,tidak berapa lama setelah ia mulai memutuskan menjadi seorang pria.

“Aku menyayangi  bayiku. Aku berlatar belakang dari keluarga besar yang memiliki banyak bayi. Bayiku adalah cucu yang  kesepuluh dari ibuku ,sebenarnya  akupun dari dulu berkeinginan untuk mempunyai anak,” tutur Steinn mengenai bayinya juga posisi barunya sebagai seorang ayah. Tapi tentu saja perannya sebagai ayah tersebut, akan sangat berbeda dari ayah pada umumnya.

 “Saya diinduksi, kemudian harus berada selama 26 jam di labor sebelum menjalani operai sesar. Walaupun akhirnya saya kelelahan, namun semua proses berjalan dengan lancar,aku dan juga bayiku  menjalaninya dengan sangat baik,” ungkapnya.

About admin