Home / Uncategorized / Presiden Iran Sepakati Pembelian 100 Pesawat Jenis Airbus | Mancanegara

Presiden Iran Sepakati Pembelian 100 Pesawat Jenis Airbus | Mancanegara

Presiden Iran yakni Hassan Rouhani dalam beberapa waktu lalu tiba di Perancis yakni di hari Rabu (27/1/16) dimana ini juga bagian lawatan yang pertamanya dalam kawasan Eropa usai masa sanksi internasional ke pihak Teheran mampu dicabut dalam beberapa waktu lalu. Rouhani mangunggah kabar jika hubungan antara pihak Iran serta Uni Eropa dalam tahapan saat ini sudah mampu memasuki sebuah babak baru.

Di Perancis, sang presiden Iran bakalan akan dijadwalkan dalam proses penandatanganan pemesanan sekitar 100 pesawat terbang yang berjenis Airbus serta juga kesepakatan bersama salah satu produsen mobil ber merk Peugeot Citroen.

Sang pimpinan pihak Airbus bernama Fabrice Bregier mengungkap jika pihaknya telah melakukan pembahasan bersama para pejabat Iran serta juga maskapai penerbangan pihak Iran Air guna mempercepat proses pengiriman soal pesanan pesawat di jangka waktu tak lama kedepan. “Saat ini banyak kebutuhan besar. Kami kini membahas soal percepatan dalam pembelian pesawat Airbus dan bakalan akan kami selesaikan di bulan depan,” ungkapnya.

Sebelum sosoknya berkunjung ke Perancis, sang Presiden juga singgah ke Italia. Dimana dia juga sempat makan siang bersama sang Perdana Menteri Italia yakni Matteo Renzi.

About admin