Home / Uncategorized / Pos Polisi Rusia Selatan Kembali Diserang Bom | Mancanegara

Pos Polisi Rusia Selatan Kembali Diserang Bom | Mancanegara

Tiga pria memakai senjata dalam kabar menyerang satu pos polisi dlam kawasan Rusia selatan, di hari Senin (11/4/16). Dan satu orang dikabarkan merupakan sosoktersangka bom bunuh diri.

Pihak Kementerian Dalam Negeri Rusia mengunggah kabar, kalau serangan itu ada dalam satu desa di sisi Stavropol, wilayah Rusia selatan. Dan polisi dalam wilayah tersebutsudah memberlakukan akan adanya status siaga tinggi.

Dimana pos polisi kala disasar sang tiga penyerang ada dalam wilayah berdekatan dengan kota Kaukasus Utara, yakni mayoritas beragama Muslim dan memang sering bergolak. Mengingat di daerah tersebut kelompok ekstremis mampu beroperasi bersama para militan seusai menargetkan polisi di serangkaian aksi bom mobil serta juga penembakan missal dalam waktu sebelumnya.

Pihak militan kala umumnya masuk dalam jaringan ISIS saat ini ingin membangun akan kekhalifahan dalam wilayah itu.

Dalam kejadian itusatu penyerang mampu meledakkan dirinya, dan dua orang rekannya tewas usai di tembak mati penjaga pos. Dalam laporan awal mengatakantak ada korban tewas, dalamanggota kepolisian dan juga warga sipil. Namun saat ini wilayah selatan tersebut diminta kian waspada akan adanya serangan ini.

About admin