Home / Uncategorized / Polisi Tangkap Pemuda Pamer Penis | Mancanegara

Polisi Tangkap Pemuda Pamer Penis | Mancanegara

Salah satu pelajar dalam kawasan Phoenix, wilayah Arizona kala memamerkan penis nya di sesi foto tim football klub dia ditangkap pihak kepolisian setempat.

Penangkapan itu mampu terjadi usai pihak sekolah, dengan tak sengaja, memakai foto itu di ribuan eksemplar pada buku tahunan pihak sekolahnya, serta pihak sekolahan juga terlanjur mengirimkan sema buku tersebut ke ratusan pelajar yang ada disekolah tersebut.

Jubir Sekolah Red Mountain yang bernama Helen Hollands, mengungkapkan di hari Senin (2/5/16), pada awalnya foto itu memang dicetak buat keperluan buku tahunan, serta pihak sekolah sama sekali tak menyadari akan adanya foto tersebut.

Memang dalam foto tim football kala memakai seragam merah hati tersebut, terlihat nampak normal layaknya umumnya foto dari tim olahraga. Tapi ternyata setelah diamati dengan seksama salah satu pemain kalamemakai kostum dengan nomor 42 berdiri serta kondisi celana dia merosot.

Ada sekitar 3.400 siswa kala seharusnya menerima wajib buku itu. Tapi akan adanya kasus ini dalam totalan sekolahan beruntung masih didistribusikan sebanyak 250 buku saja. Dan kini pihak sekolahan berniat menarik kembali peredaran buku itu dengan sesegera mungkin.

About admin