Home / Uncategorized / Polisi Pakistan Amankan Ibu Pembakar Anaknya | Mancanegara

Polisi Pakistan Amankan Ibu Pembakar Anaknya | Mancanegara

Kepolisian dalam kawasan kota Lahore, Pakistan dalam beberapa waktu lalu mampu menangkap salah satu perempuan kala diduga sudah tega membakar hidup-hidup sang putrinya kala dalam kabar sudah melakukan kawin lari.

Jasad Zeenat Rafiq kala itu menunjukkan akan adanya tanda-tanda sebuah penyiksaan. Dimana gadis ini diikat dalam sebuah tempat tidur lalu dia disiram bensin dan kemudian dia dibakar hidup-hidup.

Parveen nama sang ibu gadis malang tersebut, diyakini kalau dia memanggil pulang Zeenat dalam kediaman mertuanya di waktu sepekan usai pasangan muda tersebut menerima sebuah surat nikah resmi mereka.

Dimana anggota keluarga Zeenat dikabarkan kalau mencegah semua tetangga guna memasuki rumah mereka, kala gadis berumur 18 tahun tersebut berteriak kesakitan serta minta tolong.

Kala itu, Parveen kemudian berlari menuju jalanan serta berteriak kalau Zeenat saat itu tengah dihukum selepas membawa aib bagi keluarganya.

Dalam kabar, Zeenat serta suaminya, Hassan Khan, melangsungkan pernikahan dalam minggu lalu dalam pengadilan usai memutuskan kawin lari. Dan mereka tinggal di rumah suaminya, Hassan Khan.

About admin