Home / Gosip / Pihak Saipul Jamil Bakal Hadirkan 9 Saksi | Selebriti

Pihak Saipul Jamil Bakal Hadirkan 9 Saksi | Selebriti

Pihak kuasa hukum dari Saipul Jamil yakni Kasman Sangaji, berkata kalau pihaknya bakalan menghadirkan sekitar 9 saksi dalam sidang kala akan digelar di hari Senin (23/5/16) nanti.

“Kami bakalan akan mendatangkan 9 saksi kala nanti akan bisa meringankan kasusnya,” ungkap Kasman dalam kawasan PN Jakarta Utara, beberapa waktu lalu.

Kasman berkata jika saksi-saksi kala nanti dihadirkan dalam persidangan nanti antara lain, dari kalangan artis, lalu tokoh agama, serta orang yang berasal dari lingkungan keluarganya Saipul.

Dalam keadaan itu dari pihak jaksa penuntut umum juga sudah menghadirkan sekitar 6 dari 15 saksi kala nanti akan mereka ajukan. Dan jaksa meminta kalau tidak usah menghadirkan 9 saksi mengingat saat ini sudah dalam putusan hukum.

“Kami saat ini juga masih merumuskan akan penjelasan saksi-saksi kala dihadirkan pihak JPU. Simana saksi JPU layaknya sudah cukup, tak perlu ada pihak lain, dan 6 orang sangatlah cukup,” katanya.

Di persidangan pada hari Kamis siang, JPU memang menghadirkan 2 petugas keamanan dalam kawasan kompleks perumahan Saipul serta juga seorang ahli dari pihak Pusat Laboratorium Forensik.

About admin