Home / Berita Bola / Persija Pindah Home Base Ke Bekasi

Persija Pindah Home Base Ke Bekasi

Persija Pindah Home Base Ke Bekasi – Titik jelas masalah home base Persija Jakarta untuk Liga 1 mulai tampak. Tim berjulukan Macan Kemayoran itu disetujui Polda Metro Jaya untuk bermarkas di Stadion Patriot, Bekasi, pada Liga 1 yang diawali 15 April 2017.

Hal semacam itu di ketahui sesudah Direktur Persija, Gede Widiade, serta Ketua Umum Jakmania, Ferry Indrasjarief, beraudiensi dengan Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Pol Sutana di Mapolda Metro Jaya, Selasa (21/3/2017).

” Wakapolda terima serta mensupport Persija bermain di Stadion Patriot. Ya, kita berdoa berbarengan untuk Persija, ” ucap Gede.

Terlebih dulu, manajemen Persija memanglah telah menyebutkan akan memakai Patriot untuk mengadakan pertandingan kandang pada Liga 1. Tim ibu kota saat ini tinggal menanti jadwal pertandingan.

” Restu ini dengan prasyarat. Polda bakal lakukan sebagian pertemuan lagi dengan Persija serta perwakilan Jakmania, ” papar Sekretaris Umum PP Jakmania, Diky Sumarno, seperti ditulis Jacatra. net.

Hasrat Direktur Persija, Gede Widiade, untuk kembalikan markas Ismed Sofyan dkk ke Jakarta memanglah belum kesampaian. Tetapi, dengan cara rute tempuh, Bekasi termasuk bukanlah tempat yang jauh dari Jakarta.

Persija jadi tim nomaden mulai sejak Stadion Paling utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, direnovasi untuk kepentingan Asian Games 2018.

Paling akhir, Ismed Sofyan dkk berkandang di SUGBK waktu menjamu Sriwijaya FC pada TSC 2016, 24 Juni 2016.

About admin