Home / Uncategorized / Persahabatan Tiga Binatang Dalam 15 Tahun | Mancanegara

Persahabatan Tiga Binatang Dalam 15 Tahun | Mancanegara

Persahabatan bisa sikatakan tak mengenak akan batas usia bahkan kasta. Itulah juga sudah dialami satu harimau, singa serta beruang kala mereka hidup dengan bersamaan dalam lingkungannya.

Dan ketiga hewan tersebut dibawa menuju kawasan perlindungan di Noah’s Ark Wildlife Sanctuary wilayah negara Georgia, AS di tahun 2001. Ketiga hewan yang termasuk buas ini mampu ditemukan polisi dalam ruang bawah tanah dalam sebuah rumah yang ada di kawasan Atlanta kala adanya sebuah penggerebekan di sebuah kasus narkotika.

Kala itu, ketiga hewan tersebut masih bayi serta kondisinya sangat mengenaskan mengingat sangat sekali kurang gizi. Mereka ditempat.kan dalam sebuah kandang kecil dan sangat minim pergerakannya. Shere Khan, nama si harimau, begitu sangat kurus serta terinfeksi parasit kala sudah lama menyerang semua badannya dimana petugas juga sangat kasihan akan kondisinya saat itu. Lalu Leo, nama sang singa, juga kedapatn dipenuhi luka terbuka dalam bagian hidungnya usai terjepit dalam kandangnya yang bisa dibilang sempit itu.

Lantas Baloo si beruang ada dalam kondisi yang paling buruk. Dimana tali kekangnya masuk dalam dagingnya usai pertumbuhannya tak di perhatikan. “Kehidupan yang bisa dibilang mengerikan mereka jadi sebuah pengikat ketiganya dalam bersama. Kini mereka sangat akur meski berbeda jenisnya.” ujar aktivis bernama Noah’s Ark Sanctuary.

About admin