Home / Uncategorized / Penerbangan London-Hongkong Membawa Duka | Mancanegara

Penerbangan London-Hongkong Membawa Duka | Mancanegara

Seorang bayi berjenis kelamin perempuan yang berusia 4 bulan dikabarkan meninggal dunia di sebuah penerbangan yang dilakukan maskapai Cathay Pacific yang saat itu berjalan dari negara London ke Hongkong.

Dimana bayi itu, dalam kondisi mengalami masalah di dalam pencernaan usai keluarganya menaiki pesawat dalam kawasan Bandara Heathrow, di hari Minggu (17/4) lalu. Di sepanjang penerbangan, sang bayi tersebut dikabarkan sudah tak sadarkan diri.

Dan orangtua bayi tersebut, kala berencana dalam mengunjungi saudara mereka dalam kawasan China, lantas memberitahu kru dalam kabin usai penumpang lain kala kebetulan juga perawat, mampu memberikan pertolongan awal buat bayi tersebut.

Tau akan adanya kondisi kala berjalan darurat, sang pilot pesawat kemudian memutuskan dalam mendarat pesawatnya dalam bandara Almaty, wilayah Kazakhstan serta sang bayi mampu diberikan pertolongan medis. Tapi sayang semua dokter kala menangani sangt bayi tersebut sama sekali tak mampu menyelamatkan nyawanya serta dia sudah dinyakatan meninggal dunia usai mendarat di kawasan Kazakhstan tersebut.

Dan kedua orang tua tersebut masih terus melanjutkan perjalanan menuju tujuannya  untuk sembari menggendong mayat sang bayi guna dimakamkan di tanah kelahiran orang tuanya. Meski keduanya dalam kondisi terpukul.

About admin