Home / Berita Umum / Pemilik Kedai Kopi Tewas Gantung Diri

Pemilik Kedai Kopi Tewas Gantung Diri

Pemilik Kedai Kopi Tewas Gantung Diri – Andi Jufianzah alias Apek (33), pemilik Kedai Kopi Teras, Kilomoter 9, Jalan DI Panjaitan, Tanjungpinang Timur, diketemukan meninggal gantung diri didalam kedainya, Selasa (4/9/2019) pagi. Apek disangka nekat akhiri hidupnya karena tidak mampu lagi meredam sakit dibagian perut yang telah menahun dideritanya. Kematian Apek juga menghebohkan masyarakat Bintan Centre.

Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Hendriyal membetulkan ada masyarakat yang bunuh diri lewat cara gantung diri. Dia menjelaskan, orang pertama-tama lihat korban ialah istrinya bernama Ririn waktu akan pergi mengantar anak ke sekolah.

Dimana waktu turun dari lantai dua ruko lihat Apek telah tidak bernyawa. Karena, Apek tidur di lantai basic ruko hingga istrinya tidak tahu peristiwa itu. Korban serta istrinya tinggal di ruko Kedai Kopi Teras itu.

” Barusan istrinya lihat korban telah wafat gantung diri gunakan tali kabel tv yang diikat ditempat projector didalam kedai, ” kata Hendriyal di tempat peristiwa.

Disebutkan, dari info istri korban jika Apek sampai kini seringkali menyalahkan perutnya yang sakit. Korban disangka mengindap penyakit di perut yang telah bertahun-tahun. Tidak tahan lagi dengan penyakit itu, Apek lalu akhiri hidupnya.

” Info istrinya, korban seringkali merintih sakit perut. Pendapat sesaat karena penyakitnya. Tetapi, yang pasti masih tetap kita dalami apakah pemicu korban gantung diri, ” tutur dia.

Lanjut, katanya, hasil dari olah tempat peristiwa masalah (TKP), petugas temukan pisau carter untuk pemotong kabel, galon menjadi tempat pijakan kaki korban. Waktu mengakiri nyawanya, Apek kenakan pakaian kaos warna merah serta celana pendek. ” Jika dilihat korban memakai galon air untuk pijakan kakinya, ” ujarnya.

About admin