Pembalap Indonesia Terbaik Di Akademi Rossi | Otomotif

Cerita mengenai lima pebalap muda yang beruntung, kala masuk di The Master Camp, dalam VR46 Riders Academy, yang juga milik salah satu pembalap ternama Valentino Rossi, mampu datang dari sosok pemuda bernama Galang Hendra Pratama.

Dalam unggahan Motorcycle.com, sosok Galang dalam kabar berhasil mampu dapatkan skor tertinggi, dalam dua race kala ada di lintasan flat track, dalam MotoRanch yang dipunyai Valentino Rossi. Dimana hal ini mampu membuat Galang jadi pemenang pertama dalam Yamaha VR46 dalam nomer Master Camp.

Bukan hanya sosok Galang, rider asal Indonesia lainnya yang ikut di akademi yakni Imanuel Putra Pratna. Dan tiga pebalap asal Asia lainnya yakni Peerapong Loinbonpeng (asal Thailand), Kasma Daniel (asal Malaysia), serta juga Soichiro Minamimoto (asal Jepang).

“Mereka sangat menawan kala menunggangi flat track bikes, serta sangat cepat! Dimana saya sudah melakukan banyak lap bersama mereka serta saya suka cara mereka bermanufer! Kedepan mereka bakalan kompetisi, kiprah mereka sangat saya nikmati di lintasan, dan perjuangan mereka saat ingin jadi juara, mengingat ini baru perjalanan awal mereka di Master Camp the Motor Ranch ini,” ungkap Rossi.