Home / Berita Umum / Pembagian Tugas Jokowi-Ma’ruf Saat Kampanye Rapat Umum

Pembagian Tugas Jokowi-Ma’ruf Saat Kampanye Rapat Umum

Pembagian Tugas Jokowi-Ma’ruf Saat Kampanye Rapat Umum – Team Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf tengah mengendalikan agenda kampanye rapat umum. Calon presiden 01 Jokowi serta calon wakil presiden Ma’ruf Amin akan sama-sama membagi pekerjaan.

Wakil Ketua Team Kampanye Nasional (TKN) Arsul Sani menyebutkan Jokowi serta Ma’ruf akan satu panggung minimal 2x saat hari pertama serta paling akhir kampanye. Bekasnya, Jokowi serta Ma’ruf share lokasi.

“Peluang iya berdua, kan berikut pekerjaan TKN serta semua jenis itu kan menyusunkan jadwalnya. Tetapi selanjutnya itukan kelak sebab ditambah lagi Jokowi ialah calon presiden petahana ia akan mengulas, sebab ini berkaitan pun dikit banyak dengan pekerjaan beliau menjadi presiden,” tutur Arsul di gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (11/3).

TKN menjadwalkan pembukaan kampanye akan dikerjakan 24 Maret di Sumatera. Penutupan kampanye terbuka di Jakarta pada 13 April.

“Yang pasti ada yang bersama dengan, capres-cawapres tampil bareng. Tetapi semakin banyak yang berlainan agar dapat mengcoverage daerah yang semakin banyak,” kata Arsul.

TKN pun mempertimbangkan pembagian pekerjaan pada Jokowi dengan Ma’ruf. Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia itu kembali mendatangi daerah yang sebagian besar pendukungnya beragama Islam.

“Pasti ada banyak pertimbangan. Yang pasti pasti kan di beberapa daerah yang sebagian besar umat Islam nya itu NU, atau grup lainnya yang menguasai serta kebetulan Pak Kiai Ma’ruf Amin belum kesana atau jarang kesana ya beliau yang kita inikan,” tandas Arsul.

About admin