Home / Gosip / Pemakaman Christina Grimmie Dibantu Adam Levine | Selebriti

Pemakaman Christina Grimmie Dibantu Adam Levine | Selebriti

Musisi bernama Adam Levine dalam beberapa waktu lalu menawarkan bantuan ke keluarga penyanyi Christina Grimmie, dimana sang penyanyi muda dalam beberapa hari lalu memang ditembak mati dalam kawasan Orlando, Florida oleh seseorang yang tak dikenalnya.

Kakak Christina yakni Marcus, mampu mengungkapkan akan adanya uluran tangan dari sosok yang juga pentolan dari band Maroon 5 tersebut dalam akun Facebook dia.

“Saya saat ini baru tahu di pagi ini jika Adam Levine sudah menelepon ibu saya serta dia juga bilang kalau akan membayar sebagian biaya pemakaman serta penerbangan Christina. Aku begitu terharu,” ungkap Marcus.

Dalam informasi yang ada, saat mengikuti acara ajang pencarian bakat yang dilangsungkan di The Voice musim 6, sosok Christina memang berada di Team Adam.

“Istri saya (Behati) serta saya sangat terpukul seta juga merasakan sedih akan kematian tragis yang dialami Christina. Saya saat ini ikut berbelasungkawa. Dimana Christina salah satu penyanyi berbakat dan dia juga langka. Sosoknya meninggal sangat cepat,” ungkap Levine.

About admin