Home / Uncategorized / Pelaku Penembakan Muenchen Sendirian | Mancanegara

Pelaku Penembakan Muenchen Sendirian | Mancanegara

Sang penembakan brutal kala terjadi di Munich sudah menyebabkan 9 orang tewas. Dimana pihak polisi menyebut kalau aksi tersebut hanya dilakukan seorang, kala kemudian melakukan aksi bunuh diri.

Sang pelaku penembakan yakni remaja Jerman yang di ketahuiketurunan Iran berumur 18 tahun kala sejauh ini memegang dua kewarganegaraan. Dalam keterangan lanjutan polisi, motif akan penembakan sejuah ini belum jelas.

Dimana tubuh sang pelaku penembakan kala itu ditemukan sejauh 1 kilometer dari sisi perbelanjaan di Olympia, dan ada di kawasan pinggiran yang amsih masuk kawasan kota Munich, di kota Moosach.

Kepala polisi wilayah Munich bernama Hubertus Andrae di konferensi pers memberikan pernyataan jika sejauh ini sama sekali belum diketahui kaitan sang pelaku penembakan bersama kelompok teroris. Tapi polisi juga masih menjalani investigasi.

Dalam pengakuan saksi mata sebelum aksi ini mereka mengatakan 3 orang yang jadi pelaku, dimana dua orang memang meninggalkan lokasi kejadian memakai sebuah mobil.

Terkait akan hal itu, pihak polisi menyatakan jika dua orang itu dipastikan sama sekali tak terlibat. “Tapi, motif kala sejauh ini melatari kejadian sama sekali benar-benar tak jelas,” bunyi pernyataan dia.

About admin