Home / Berita Bola / Partner Kukar Lepas Dari Zona Degradasi

Partner Kukar Lepas Dari Zona Degradasi

Partner Kukar Lepas Dari Zona Degradasi – Partner Kukar akan bertemu dengan PS Tira dalam kelanjutan Liga 1 2018. Naga Mekes mesti main santai supaya bisa mendulang point untuk selamatkan diri dari zone degradasi.

Duel dua team papan bawah ini akan tersaji di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (23/11/2018). Laga ini penting untuk ke-2 team sebab saling berupaya menjauh dari zone degradasi.

Partner Kukar sekarang ini berada di rangking ke-15 dengan 36 point dari 31 pertandingan atau satu tingkat diatas zone degradasi. PS Tira ada di zone merah sesudah duduk di tempat ke-16 dengan point yang sama, akan tetapi baru bermain 30 kali.

Sekarang, Liga 1 2018 telah masuk minggu ke-31 dari keseluruhan 34 minggu. Intimidasi degradasi ke Liga 2 makin berasa untuk ke-2 team.

Pelatih Partner Kukar, Rahmad Darmawan, minta timnya manfaatkan tiga pertandingan bekas dengan optimal, diawali waktu melawan PS Tira. Naga Mekes diutamakan tidak bisa kehilangan point.

“Kami selalu berusaha untuk pertandingan kelak. Mudah-mudahan pemain bisa bermain santai. Bila tidak berhasil (bisa point), kesempatan Partner Kukar keluar dari zone merah semakin lebih berat,” tutur RD lewat launching yang di terima.

Partner Kukar bukan hanya dibuntuti oleh PS Tira. Ada juga Perseru Serui serta PSMS yang dengan berurutan duduk di tempat ke-17 serta ke-18. Jara dengan PSMS yang berada di basic klassemen juga hanya beda dua point.

Sesudah melawan PS Tira, Partner Kukar akan melakukan dua pertandingan bekas, yakni berkunjung menantang Sriwijaya FC pada 30 November serta Persija Jakarta pada 8 November.

About admin