Home / Gosip / Novita Angie Diprotes Anak | Selebriti

Novita Angie Diprotes Anak | Selebriti

Sebagai seorang  penyiar radio juga seorang presenter, Novita Angie  tidak mengelak jika dirinya juga pernah diprotes anaknya karena terlalu sibuk dengan jadwal padatnya.

“Sangat pernah. Maka dari itu alasan saya berhenti kerja kantoran sebab sering diprotes anak. Padahal menurutku, saya masih merasa punya waktu untuk anak, nemani  anak ke mana-mana. namun ternyata itu semua tidak cukup,” papar Angie saat ditemui di senggang sebuah acara,di kawasan Kemang Village, Jakarta Selatan.

Wanita yang lahir di Jakarta, 30 November 1975, 40 tahun silam, ini merasa sedih sama protes yang diajukan  putrinya, Jemima Jasmine Hardi Rajasa.

“Dari kedua anakku,yang perempuan itu lebih posesif banget. Dia memprotes ku dengan berkata, suruh aku lebih punya banyak waktu buat keluarga,terasa menohok bange dibilang gitu sama anak, ya kan?”

Kalau menurut pendapat suami, Sapto Haryo Rajasa juga putranya, Jeremy Cornelius, Angie sudah meluangkan banyak waktu untuk keluarga.”Aku langsung membicarakan pelan pelan dari hati ke hati dengan dua anak. Anakku laki berkata ‘Tidak, mami punya waktu banyak kok’. Karena aku kadang jemput mereka dari sekolah atau juga kalau  mau ulangan belajarnya sama aku. Aku merasa sudah  membagi waktu aku untuk mereka. Kalau buat anakku  yang laki cukup tapi untuk yang perempuan belum cukup,” ujarnya.

About admin