Home / Berita Bola / MU Rela Melepas Jesse Lingard Untuk Dapatkan Maddison

MU Rela Melepas Jesse Lingard Untuk Dapatkan Maddison

MU Rela Melepas Jesse Lingard Untuk Dapatkan Maddison – Manchester United hendak membuang Jesse Lingard pada bursa transfer bulan Agen Sbobet Januari 2020. Rencananya, Lingard bakal membuat alat tukar MU buat meraih pemain andalan Leicester City, James Maddison.

Maddison benar disebut-sebut menjadi salah satu target utama Manchester United pada jendela transfer Januari ini. manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer sangat berharap gelandang 23 tahun itu.

Ketertarikan Manchester United kepada Maddison yakni kondisi yang umum karena eks punggawa Norwich City itu membuktikan penampilan luar biasa pada musim ini.

Bandar Bola – Manchester United sudah sejumlah kali mendekati Leicester untuk mencoba memperoleh Maddison. tapi sisi The Foxes selalu meyakinkan jika si playmaker penting mereka tidak dijual.

Kini semacam dikabarkan Mirror, Manchester United kembali melancarkan rayuan dengan bersedia membayar uang senilai 45 juta poundsterling plus Lingard pada Leicester untuk memiliki Maddison.

Enggak hanya itu, Manchester United kabarnya juga siap memberikan pendapatan kepada Maddison dengan nilai tiga kali lebih besar dari gajinya di Leicester ketika ini yang bermutu 55 ribu poundsterling tiap minggu.

Manchester United mengetahui kalau mendatangkan Maddison pada Januari ini hendak kompleks terpenuhi. sebab itu, mereka mau menanti sampai jendela kepindahan season panas nanti.

Lamun, upaya Manchester United untuk merekrut Maddison hendak terkait pada prestasi mereka di Premier League serta Liga Europa musim ini.

Soalnya, Maddison diklaim cuma bersedia mengungsi ke tim yang hendak tampil di pentas Liga Champions season depan. maksudnya, Sabung Ayam Online S128 United harus dapat finis empat besar maupun menjadi jawara Liga Europa.

About admin