Home / Olahraga / Mourinho Pesimis Untuk Dapatkan Neymar

Mourinho Pesimis Untuk Dapatkan Neymar

Mourinho Pesimis Untuk Dapatkan Neymar – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, sangsi Neymar bakal gabung ke timnya pada bursa transfer awal musim depan. Menurut dia, Barcelona akan tidak melepas pemain timnas Brasil itu.

Manchester United pernah dihubungkan dengan Neymar dalam sebagian bln. paling akhir. Pemain Brasil itu beritanya menginginkan hengkang dari Barcelona lantaran ikut serta perselisihan dengan Lionel Messi.

Untuk dapat memperoleh Neymar, manajemen MU siap keluarkan dana sampai 200 juta euro (Rp 2, 8 triliun). Diluar itu, The Red Devils pasti akan menggaji Neymar sampai 25 juta euro (Rp 358 miliar) per musim.

” Saya senantiasa bertanya apa yang dapat didapatkan dari manajemen club. Berita tentang Neymar begitu tak masuk akal, club seperti Barcelona tidak mungkin saja kehilangan pemain kelihatannya, ” tutur Mourinho pada ESPN Brasil.

” Walau Lionel Messi masihlah bermain begitu baik, dia sudah berumur 30 th.. Neymar bakal jadi bintang Barcelona sesudah Messi pensiun. Menurut saya, menghadirkan Neymar yaitu hal tidak mungkin, ” lanjut Mourinho.

Neymar adalah satu diantara trisula di lini depan Barcelona. Gabungan Neymar berbarengan Messi serta Luis Suarez, membuahkan 337 gol buat Los Cules.

Neymar datang ke Barcelona sesudah dibeli dari Santos seharga 88, 2 juta euro (Rp 1, 2 triliun) pada 1 Juli 2013. Penyerang bernama komplit Neymar da Silva Santos Junior itu adalah sisi dari scuad El Barca yang memenangi tiga gelar pada musim 2014-2015.

About admin