Home / Uncategorized / Mourad Laachraoui Komentari Aksi Teror Kakaknya | Mancanegara

Mourad Laachraoui Komentari Aksi Teror Kakaknya | Mancanegara

Mourad Laachraoui, salah satu adik dari pelaku pengeboman bernama Najim Laachraoui kala dilakukan di Brussels, saat ini mengaku sedih akan perbuatan sang kakaknya. Dimana dia sama sekali tak menyangka jika kakaknya menjadi salah satu pelaku dalam kejadian menggemparkan ini.

“Saya saat ini merasa sangat tak enak, lalu takut serta sangat sedih akan tindakan kakak saya,” kata Mourad, dalam unggahan Associated Press, di hari Jumat (25/3).

Kata Mourad, saat ini keluarga sama sekali tak pernah berhubungan usai Najim memutuskan meninggalkan rumah guna pergi menuju Suriah d tahun 2013. Dengan hal ini, Mourad bakalan akan tetap mengenang sang kakaknya yang dikenalnya anak yang baik, serta juga pintar. Najim memang gemar membaca serta hobi dalam berlatih taekwondo.

Sejauh ini Mourad memang menilai kalau keluarga mereka salah satu muslim yang taat. Namun keluarga sama sekali tak pernah menyangka jika Najim memiliki sebuah pandangan ekstrim kala berujung dalam aksi kekerasan. Suai Najim memutuskan hijrah ke Suriah, sosok Mourad mengaku memang mencari kakaknya. Dan Mourad juga sudah menelusuri Facebook guna mencari kakaknya, serta meminta dia guna segera pulang mengingat di cari semua anggota keluarga.

Dalam keterangan, ulah Najim saat ini mampu menewaskan 34 orang serta melukai ratusan di dalam kawasan Brussel beberapa waktu lalu tersebut.

About admin