Home / Berita Bola / Mou Tepis Spekulasi Kepindahan Rooney

Mou Tepis Spekulasi Kepindahan Rooney

Mou Tepis Spekulasi Kepindahan Rooney – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyatakan Wayne Rooney akan tidak meninggalkan Old Trafford pada musim ini. Ditegaskan Mourinho juga kalau Setan Merah akan tidak melepas pemain lagi atau menghadirkan pemain baru.

Hari esok Rooney selalu jadi sinyal bertanya bersamaan minimnya saat penampilannya musim ini. Diluar itu, Rooney juga seolah kehilangan ketajamannya karena cuma dapat melesakkan dua gol dari 16 kompetisi Premier League.

Spekulasi yang berkembang, penyerang asal Inggris itu telah bulat untuk mengakhiri karirnya sepanjang 13 th. di Old Trafford. Dia dispekulasikan bakal pindah ke China yang jendela trasfernya masihlah terbuka sampai 28 Februari,

Gagasan Rooney hengkang juga tak lepas gosip kalau Manchesta United akan menghadirkan bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Tetapi, Mourinho dengan tegas menyanggah semua spekulasi itu.

Waktu di tanya apakah Rooney bakal keluar pada musim ini, Mourinho menyampaikan, ” Yah. Kami tak melepas pemain serta kami juga akan tidak menghadirkan pemain baru. “

Mourinho berupaya menjaga skuad sesudah Man United melepas dua pemain yaitu Morgan Schneiderlin serta Memphis Depay. Schneiderlin dilepaskan ke Everton, sesaat Depay pilih mengenakan seragam Olympique Lyonnais.

” Anda dapat menyampaikan Depay serta Schneiderlin sedikit tampak. Tetapi kenyataannya, mereka tampak dalam beberapa kompetisi. Waktu mereka bermain, pemain lain tidak tampak. Serta waktu mereka bermain, pemain lain tak dimainkan, ” papar Mourinho.

” Waktu Schneiderlin tampak melawan Feyenoord, Northampton, serta Fenerbahce, itu bermakna dalam laga-laga itu Paul Pogba atau Michael Carrick atau Ander Herrera tak bermain, ” kata Mourinho memberikan.

About admin