Home / Berita Bola / Morata Menepi Akibatnya Cedera Di Punggungnya

Morata Menepi Akibatnya Cedera Di Punggungnya

Morata Menepi Akibatnya Cedera Di Punggungnya – Belum pula terang kapan Alvaro Morata dapat kembali bermain. Manajer Chelsea, Antonio Conte, tidak dapat berikan jawaban waktu di tanya berkenaan hal semacam tersebut.

Morata mesti menepi akibatnya cedera di punggungnya. Akhir kali striker asal Spanyol itu tampil di lapangan hijau yaitu waktu Chelsea menang adu penalti atas Norwich City pada pertandingan ulangan fase ke tiga Piala FA, 17 Januari saat lalu.

Mendekati pertandingan melawan West Bromwich Albion, Senin (12/2/2018) , Conte di tanya bab keadaan Morata. Sang manajer sendiri mengakui tidak tahu kapan pemainnya itu dapat sembuh.

” Kita banyak bicara bab hasil-hasil jelek, tetapi kadang waktu kita lupa bahwa kami hadapi kondisi yang serius dikarenakan pemain-pemain seperti Morata, yang benar-benar terutama untuk kami, tidak hadir lama, ” papar Conte seperti dilansir Soccerway.

” Saya tidak tahu (kapan dia dapat kembali) dikarenakan dia mempunyai persoalan ini serta kami telah mengupayakan keras mendapatkan pemecahan buat menanggulangi rasa sakit di punggungnya. Apabila Anda menanyakan apakah dia dibutuhkan sebulan, sehari, dua bln., atau hingga akhir musim, saya tidak tahu, ” lanjutnya.

” Buat argumen tersebut, saya sedikit kuatir dikarenakan Anda ketahui benar begitu pentingnya si pemain, ” kata Conte.

Sejak mulai dibeli dari Real Madrid pada musim panas lantas, Morata telah cetak 12 gol dalam 31 kompetisi bersama-sama Chelsea di segala laga.

Sepanjang Morata tidak hadir, Conte kerapkali jadikan Eden Hazard jadi tumpuan di lini depan. Namun, dia saat ini juga mempunyai Olivier Giroud, yang diambil dari Arsenal pada bln. saat lalu.

About admin