Home / Berita Bola / Miralem Pjanic Akan Mengisi Waktu Kosong Di Barcelona

Miralem Pjanic Akan Mengisi Waktu Kosong Di Barcelona

Miralem Pjanic Akan Mengisi Waktu Kosong Di Barcelona – Barcelona beritanya mempersiapkan gagasan datangkan pemain tengah baru. Gelandang Juventus, Miralem Pjanic, masuk dalam radarnya.

Barcelona terancam kehilangan dua pemain tengahnya pada musim panas akan datang. Ivan Rakitic serta Arturo Vidal disebut siap dilego dari Camp Nou.

Buat cari substitusinya, Barcelona mengincar Pjanic. Dikutip Marca, http://167.114.18.218/~win88com/gelandang Bosnia itu menarik sang juara bertahan LaLiga.

Pjanic diklaim punyai style bermain yang seperti dengan Rakitic. Kekuatannya disebutkan pas denga ciri-ciri pelatih Quique Setien.

Pemain yang pernah mengenakan seragam Metz serta Lyon itu punyai potensi sepakan bebas tepat, seperti Lionel Messi. Pjanic cukup jarang-jarang terserang luka, yang membuat dapat jadi pilar penting waktu diperlukan, bersama-sama Sergio Busquets, Frenkie De Jong, serta Arthur Melo.

Pjanic sendiri jadi pemain penting Juventus, semenjak dibawa dari AS Roma pada 2016Agen Sbobet88Semasa berbaju Bianconeri, dia telah persembahkan tiga titel juara Serie A, 2x Coppa Italia, serta sekali Piala Super Italia.

Tetapi, Pjanic sudah masuk dalam isu pemasaran dalam beberapa waktu paling akhir. Info Juventus ingin memulangkan Paul Pogba jadi pemicunya.

About penulis77