Home / Uncategorized / Miley Cyrus & Liam Hemsworth Kembali Dipertemukan | Mancanegara

Miley Cyrus & Liam Hemsworth Kembali Dipertemukan | Mancanegara

Miley Cyrus serta Liam Hemsworth mampu mengakhiri hubungan asmara di tahun 2013. Usai dua tahun mereka berpisah, sosok Miley serta Liam mampu kembali bertemu dalam kampung halaman Liam yang ada di Australia, kala acara Falls Music Festival yang digelar di Byron Bay.

Liam mampu hadir dengan keluarganya, disitu juga ada Chris Hemsworth serta Luke Hemsworth dengan para istri, lalu Elsa Pataky serta Samantha.

Tapi dalam ulasan saksi mata, dalam unggahan E!Online, nama Liam mampu menghabiskan waktu dengan Miley. Dimana keduanya terlihat dalam public sedang berpelukan serta berciuman kala menikmati waktu berdua.

Keduanya masuk kabar menghabiskan waktu dalam area VIP kala ada di belakang panggung. “Liam juga terlihat menggosok pundak dan juga memeluk Miley dalam satu waktu,” kata saksi mata.

Mdia setempat The Australian Telegraph mampu mengunggah, Miley serta Liam menghabiskan berkisar setengah jam dalam area VIP lalu minum bersama dengan teman dan menikmati festival musik. Guna menjauhkan dari media ada beberapa security yang menjaga mereka. Ini sebuah berita menarik mengingat keduanya asih terlihat sangat kompak.

About admin