Home / Berita Bola / Mikel Arteta Belum Sukses Bawa Arsenal Di Standard

Mikel Arteta Belum Sukses Bawa Arsenal Di Standard

Mikel Arteta Belum Sukses Bawa Arsenal Di Standard – Arsenal belum bergeser dari papan tengah classement Liga Inggris. Pierre-Emerick Aubameyang dkk dianggap masihlah jauh dari standard yang diingini.

Arsenal tampil tak konstan sejak mulai awalan musim ini. Dari 26 kompetisi yang udah dimainkan di Liga Inggris, The Gunners menang sebelas kali, seri 4x, dan menelan sebelas kekalahan.

Peroleh-perolehan itu membikin Arsenal terhambat di status kesepuluh classement Premier League 2020/2021. Team arahan Mikel Arteta itu menghimpun 37 point, ketinggal 10 angka dari area empat besar.

Dengan perform yang turun naik, Arsenal terancam tak dapat tembus area Liga Champions serta Liga Europa musim depan. Seandainya perihal itu berlangsung, maka dapat menjadi pertama kali klub London Utara itu tidak sukses main di Eropa sejak mulai musim 1995/1996.

Mikel Arteta lantas berani bicara tentang situasi Arsenal waktu ini. Ia menilainya klubnya masihlah jauh dari standard yang dikehendaki, maka membutuhkan penyempurnaan serta penambahan dari anak asuhannya.

“Sewaktu anda lihat papan classement sementara, itu tak dapat diterima. Kami yaitu Arsenal Football Tim serta kami sebaiknya tak ada di dalam tempat saat ini. Apabila ada yang puas dengan itu, bermakna ia ada di dalam tempat yang keliru,” kata Arteta, ditulis dari Mirror.

1 tahun lalu apabila anda memberi kabar saya seluruh yang berlangsung, saya bakal berucap ‘apa yang kamu bahas?’. Akan tetapi faktanya, berbagai hal yang berlangsung hari buat hari,” ia menambah.

“Kami masihlah jauh, begitu jauh sekali [dari area yang diingini]. Masihlah banyak yang wajib ditambah serta masihlah banyak mutu yang sebaiknya ditambahi. Dimulai dengan lebih efektif dalam memastikan, sampai lebih bisa cepat buka kemungkinan sewaktu ada keuntungan,”.

“Kami butuh makin banyak kontrol permainan, lebih bertahan pada ruang musuh, semakin berkurang pelanggaran di ruang sendiri, dan makin banyak clean sheet. Terdapat beberapa perihal yang harus dikerjakan – makin banyak kembali membuat gol serta lebih inovatif,” begitu kata Mikel Arteta.

About penulis77