Home / Uncategorized / Michele Pirro Gantikan Posisi Petrucci | Olahraga

Michele Pirro Gantikan Posisi Petrucci | Olahraga

Pramac Ducati pada akhirnya sudah resmi menunjuk pembalap bernama Michele Pirro kala menggantikan sosok Danilo Petrucci dalam sementara waktu. Akan kepastian tersebut membuat akan adanya isu Casey Stoner kedepan kembali harus turun dalam balapan resmi MotoGP di pertarungan di musim ini bakalan akan usai.

Petrucci memang saat in tengah mengalami cedera yakni patah tulang kala dia menjalani tes motor di pramusim kala dilangsungkan di Australia. Meski saat ini kondisinya dalam tahapan pulih, namun cederanya kambuh sebelum Grand Prix Qatar pada akhir minggu lalu.

Absennya nama Petrucci saat ini membuat 2 test rider dari Ducati yaitu Pirro dan Stoner dalam langkah berpeluang menggantikan posisinya. Dan kini Stoner memang lebih berpeluang akan diturunkan soalnya statusnya tak diragukan dalam kiprah MotoGP sejauh ini.

Terlebih lagi dalm catatan waktu Stoner dengan dua motor milik Ducati, yakni Desmosedici GP15 serta GP16 bisa dikatakan menawan. Namun akhirnya, Pramac mampu memastikan jika Pirro bakalan akan turun menggantikan posisi Petrucci. Dan dia akan berkiprah di GP Argentina pada 3 April nanti.

About admin