Home / Berita Bola / Meski Unggul, Juve Akan Tampil Menyerang

Meski Unggul, Juve Akan Tampil Menyerang

Meski Unggul, Juve Akan Tampil Menyerang – Unggul dua gol tidak bakal bikin Juventus tampak defensif waktu hadapi AS Monaco. Massimiliano Allegri bakal tetaplah memberikan instruksi timnya untuk main agresif.

Juve telah mengantongi kelebihan 2-0 karena kemenangan di markas AS Monaco di leg pertama babak semi final Liga Champions minggu lantas. Hasil itu bikin Bianconeri ada diatas angin.

Hari Rabu (10/5/2017) dinihari WIB, Juve bakal gantian menjamu Monaco di leg ke-2. Walau telah unggul, Allegri mengutamakan kalau posisi Juve belum aman.

Allegri mewaspadai Monaco yang bakal tampak tanpa ada beban. Oleh karenanya, Allegri bakal memohon Juve untuk tampak agresif.

” Besok kami bermain melawan Monaco serta kami masih tetap mesti maju ke final. Kami mesti menang supaya dapat ke Cardiff. Monaco tanpa ada beban, mereka miliki pemain yang dapat begitu menyusahkan, ” tutur Allegri seperti ditulis Football Italia.

” Apa yang perlu Juve kerjakan besok? Tampak agresif, bermain baik dengan cara tehnik serta bahkan juga tambah baik dari pada yang kami kerjakan di Monaco, dimana kami kerap salah, serta lebih sabar. “

” Apa yg tidak bisa dikerjakan besok? Kami tak bisa cemas masalah menang dengan kemampuan, namun di waktu berbarengan kami mesti memainkan kompetisi seakan-akan tak ada peluang ke-2. “

” Kami mesti menghadapinya dengan mentalitas seperti itu, ” tuturnya.

About admin