Home / Berita Umum / Menyimpan Dendam, Pria Remaja Tega Bunuh Wanita di Resos Semarang

Menyimpan Dendam, Pria Remaja Tega Bunuh Wanita di Resos Semarang

Menyimpan Dendam, Pria Remaja Tega Bunuh Wanita di Resos Semarang – Remaja yang tega membunuh wanita di resos Argorejo Sunan Kuning Semarang nyatanya udah menyediakan laganya. Korban berencana disiram oli sisa (awal kalinya disangka solar) buat menghilangkan jejak.

Pembunuh yang berinisial D serta baru berumur 16 tahun itu nyatanya udah menaruh dendam dengan korban, AS (23) alias Ninin sejak mulai bulan Agustus lantaran sedih kala berkencan.

” Aktor dilatarbelakangi lantaran kesal. Aktor sudah sempat kencan serta sedih, ” kata Kapolsek Semarang Barat, Kompol Doni Eko Listianto di kantornya, Sabtu (15/9/2018) sore.

Aktor serta korban lalu kembali berkencan di wisma korban adalah Mr. Classic di gang 3 hari Kamis (13/9) waktu 00. 30 WIB. Selesai korban melayani aktor, nyatanya tarif yang di sepakati tidak pas. Akan tetapi kala korban selalu menagih, aktor malah emosi.

” Lantaran tarif tidak pas, terjadi kekacauan, aktor mencekik korban, ” jelasnya.

Korban mengusahakan menantang dengan mencakar, namun aktor membalas dengan membekap korban dengan bantal sepanjang 10 menit. Korban yang dalam situasi tiada pakaian itu juga meninggal dunia lantaran kehabisan oksigen.

Sehabis D menegaskan korban tak bernapas, ia ambil oli sisa yang udah dibawa. Badan korban disiram oli sisa dengan tujuan menghilangkan jejak.

” Oli itu disiram aktor buat menghilangkan jejak, supaya sidik jari tak terlacak, ” tandas Doni.

Jenazah korban diketemukan hari Kamis (13/9) lantas kira-kira waktu 14. 20 WIB. Kepolisian lalu kerjakan penyelidikan serta menangkap D di daerah Ngaliyan pagi hari barusan.

Selain itu D, sebagai lulusan SD itu mengaku dirinya sendiri kala kencan paling akhir dengan korban cuma membawa uang Rp 100 ribu. Dan korban mengharap Rp 200 ribu.

” Kesal, saya kasih Rp 100 ribu tidak pingin, dia cerewet, ” jelasnya.

Sehubungan oli sisa yang dibawa dalam botol, D mengakui membawanya dengan terang-terangan ke kamar. Korban tak sangsi lantaran menerka itu minuman keras.

” Oli saya bawa pula, tidak saya menyembunyikan. Buat menghilangkan jejak, ” kata D.

Dalam laganya, D juga ambil telpon seluler korban. Oleh maka itu ia dijaring Kasus 365 KUHP perihal pencurian dibarengi kekerasan, serta atau kasus 338 KUHP perihal pembunuhan, serta atau kasus 340 KUHP perihal pembunuhan merencanakan dengan ancaman hukuman sangat lama 20 tahun penjara.

About admin