Home / Uncategorized / Mengaku Jago Maen Bola, Bapa Ini Malah Mencabuli 6 Anak

Mengaku Jago Maen Bola, Bapa Ini Malah Mencabuli 6 Anak

Mengaku Jago Maen Bola, Bapa Ini Malah Mencabuli 6 Anak – Siapa yang tidak menginginkan jadi pemain bola hebat seperti Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi. JE (50) warga Kampung Koperah Desa Panyirapan, Kecamatan Baros, Serang, mengakui pada anak-anak di sekitaran rumahnya bisa memberi kemampuan ke kakinya supaya bisa bermain bola seperti idola-idolanya.

Tetapi siapa diduga, modus itu hanya kedok untuk memuluskan perbuatan bejatnya mencabuli enam orang anak-anak di kamar tempat tinggal JE. Aksinya itu terbongkar sesudah satu diantara korban mengeluhkan sakit pada orangtuanya.

Wakapolres Serang Kota Kompol Tidar Wulung Dhono menyebutkan, terbongkarnya perbuatan aktor sesudah satu diantara korban memberikan laporan pada pihak keluarga dilanjutkan kepihak PPA Polres Serang Kota.

” Dari pernyataan aktor, telah ada enam anak berkelamin pria yang telah dicabuli, rata-rata korbannya masih tetap duduk dibangku SD (sekolah basic), ” kata Tidar pada wartawan, Jumat (11/8/2017).

Ia mengungkapan, waktu ada didalam kamar, aktor memohon korbannya untuk buka celana, lalu menyuruh tengkurap. ” Aktor segera menindih korbannya.

About admin