Home / Uncategorized / Mayat-Mayat Berserakan Dalam Kota Guadalajara | Mancanegara

Mayat-Mayat Berserakan Dalam Kota Guadalajara | Mancanegara

Pihak berwenang mampu menemukan 7 mayat mampu tersebar dalam wilayah luar Guadalajara, dimana ini salah satu kota terbesar yang kedua dalam kawasan Meksiko. Dimana satu di antaranya kala itu kondisinya hangus terbakar.

Pihak media Agence France-Presse, di hari Kamis (2/6), mengunggah kabar, 7 mayat tersebut ditemukan dengan terpisah dalam beberapa lokasi di hari Rabu (1/6). Dan mayat 4 pria nampak terkena sebuah luka tembak serta ditemukan dalam lokasi jembatan dalam kota madya Tonala, dimana ini mampu dilaporkan salah satu komandan polisi wilayah itu bernama Miguel Magana Orozco.

Dua lelaki mampu ditemukan lagi sudah tewas bersama sekujur tubuhnya kala itu dihujani peluru. Dan mereka ditemukan dalam sisi lain dalam kota Guadalajara.

“Kami sama sekali tak tahu apakah kejadian itu berterkaitan dan ataupun ini sama sekali tidak berkaitan,” ungkap Magana.

Dia juga menambahkan, jika pihak berwenang saat ini menyelidiki akan penemuan mayat dalam dua tempat yang terpisah tersebut akan berkaitan dengan perselisihan internal di kartel narkoba, yakni Generasi Baru Jalisco (JNG) dalam wilayah itu.Dimana JNG salah satu organisasi kriminal yang sangat kuat dalam kawasan Meksiko.

About admin