Home / Uncategorized / Masjid Di Kamerun Dihantam Bom | Mancanegara

Masjid Di Kamerun Dihantam Bom | Mancanegara

Sosok pelaku bom bunuh diri mampu melakukan aksi nekatnya dalam sebuah masjid yang ada dalam wilayah Kamerun utara. Akan aksi ini dalam kabar jika 10 orang tewas serta mampu melukai satu orang yang ada di dalam masjid.

“Aksi bom bunuh diri mampu terjadi dalam kawasan masjid Kouyape. Dimana dalam laporan korban tewas sekitar 13 orang, didalamnya yakni pelaku serta satu orang dikabarkan terluka,” ungkap seorang pejabat kala menolak memberikan namanya. Tapi penjabat senior yang lain mengunggah kabar jika sedikitnya 10 orang meninggal dalam kejadian itu.

Aksi bom bunuh diri kali ini diduga berkaitan dengan sosok kelompok Boko Haram. Dimana kelompok ini merupakan pemberontak Nigeria kala kerap melakukan aksi di Kamerun dimana dalam beberapa waktu lalu mereka melakukan aksi serupa dan dilakukan oleh wanita.

Boko Haram sudah melakukan aksi pemberontakan dalam6 tahun bersama sebuah tujuan mendirikan sebuah negara Islam yang ada di timur laut Nigeria. Dan dalam kabar lanjutan pihak Niger, lalu Chad, serta Kamerun juga menjadi korban serangan mereka sejauh ini.

About admin