Home / Berita Bola / Manchester City Alami Hinaan Karena Kursi Kosong

Manchester City Alami Hinaan Karena Kursi Kosong

Manchester City Alami Hinaan Karena Kursi Kosong – Manchester City memperoleh olok-olokan sebab kursi-kursi kosong di Etihad Fase dalam laga-laga tidak hanya di Liga Inggris. Hinaan itu sampai melalui Google Maps.

Waktu lakukan penelusuran dengan Google Maps dengan kata kunci (keyword) empty seat, sebagai referensi kandang City, Etihad Fase. Walau City superior, seringkali ada kursi-kursi kosong intinya di laga-laga persaingan Eropa.

Di Piala Liga Inggris, pemirsa City di angka 37.143 orang waktu menantang Southampton. Kemampuan stadion City sekitar 55.097 tempat duduk.

Sebetulnya, rata-rata pemirsa City di Liga Inggris musim ini lumayan tinggi berada di angka 54.391 orang. Jumlahnya itu hanya kosong 1.000 dari kemampuan optimal.

Sesaat waktu City disertai Crystal Palace dengan score 2-2, penontonnya cukup ramai. Etihad Fase terisi 54.439 orang, Sabtu (18/1/2020)

Waktu bertanding di Liga Champions musim ini, pemirsa paling tinggi waktu melayani Shakhtar Donetsk. Jumlahnya pemirsa di pertandingan itu 52.020. Pada pertandingan dengan Dinamo Zagreb terendah sekitar 49.046 serta waktu hadapi Atalanta sekitar 49.308, lebih rendah dari rata-rata pemirsa di Liga Inggris.

Karena jumlahnya pemirsa di persaingan Eropa yang masih tidak sesuai dengan keinginan, City diberitakan Manchester Evening News sampai mengeluarkan agen jalinan warga yang bekerja.

City telah maju ke set 16 besar Liga Champions 2019/2020. Mereka hadapi Real Madrid di babak gugur. Leg I set 16 besar berjalan pada 27 Februari, leg II diadakan 18 Maret.

About penulis77