Home / Uncategorized / Maksimalnya Pengerjaan Maskot Asian Games 2018 | Olahraga

Maksimalnya Pengerjaan Maskot Asian Games 2018 | Olahraga

Dalam sebuah pernyataan Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan bernama Maharani‎ beberapa waktu lalu revisi soal maskot Asian Games 2018 sama sekali tak bisa dikerjakan dengan sembarangan mengingat sudah dalam tahapan di-launching. Soal perubahan maskot yang bernama ‘Drawa’ kala merupakan sebuah sosok burung Cendrawasih, kedepan harus mengarah ke aturan serta juga maksimalnya mekanismenya.

Sama sekali tak ada tenggat waktu dalam penyelesaian revisi itu. Tapi Puan berharap jika waktu revisi selesai dengan secepatnya mengingat maskot itu bakalan akan menyangkut masalah administrasi. “Sama sekali tak ada target khusus waktu penyelesaian revisi itu, namun kami berharap jika ini diselesaikan secepatnya. Ini soalnya berkaitan dengan masalah administrasi,”

‘Drawa’ yakni maskot perayaan dalam pesta olahraga ras kuning di Asian Games XVIII kala bakalan akan digelar di Jakarta, lalu Jawa Barat, pihak Banten, serta Palembang, dalam tanggal 18 Agustus-2 September 2018 bakalan akan diluncurkan di acara meriah yang mengambil tempat di Plaza Selatan dalam sisi wilayah Gelora Bung Karno Senayan Jakarta.

Mengingat soal sosoknya kala dinilai ‘jadul’ serta tak futuristik, maskot Drawa dalam akhirnya dapat sebuah kritik yang mengarah dari masyarakat, terlebih semeu pengguna internet.

About admin