Home / Berita Umum / Lolos dari Pengawasan Ortu, Balita di Bone Tersiram Air Panas Saat Bermain

Lolos dari Pengawasan Ortu, Balita di Bone Tersiram Air Panas Saat Bermain

Lolos dari Pengawasan Ortu, Balita di Bone Tersiram Air Panas Saat Bermain – Balita Muhammad Afiq (3) alami luka di separuh tubuhnya karena terserang air panas. Sekarang Afiq dirawat di RSUD Tenriwaru, Bone, Sulawesi Selatan.

Afiq dirawat sejak mulai lima hari kemarin. Afiq terserang air panas waktu bermain serta lolos dari pengawasan orang-tua.

” Saya tengah membasuh waktu itu sehabis saya masukan air yang udah masak ke rumah, saya masak diluar pakai kayu bakar. Saya baru mengerti sehabis anak ini menangis keras serta saya simak udah ada didalam panci, ” papar ibu korban, Ana, waktu didapati di ruangan perawatan anak Bangsal B RSUD Tenriwaru, Sabtu (15/9/2018).

Orang-tua Afiq kebingungan buat membayar cost RS. Ana tidak dapat gunakan BPJS lantaran terhalang administrasi. Situasi ini membuatnya sudah sempat tidak sanggup menebus resep obat di RS.

” Kami tidak bisa BPJS, sudah sempat diurus tetapi tukasnya administrasi tidak komplet. Saat ini ada sekian banyak dermawan yang cukuplah menopang buat cost penyembuhan, ” kata Ana.

Afiq alami luka melepuh di kulit sampai 57 prosen. Tetapi situasi Afiq lebih baik sehabis dirawat saat 5 hari.

” Kondisinya udah lebih baik, barusan perbannya juga ditukar. Kalaupun tempo hari sudah sempat demam, ” jelas seseorang perawat RS, Ati.

Waktu menelusuri ke rumah korban, kelihatan Ana serta keluarganya memang datang dari golongan keluarga prasejahtera. Papa Afiq, Rahman, cuma bekerja menjadi buruh tani.

Rahman serta Ana punyai empat orang anak. Mereka juga tidak tercatat menjadi masyarakat miskin.

” Saya kerja musiman menjadi buruh tani, sampai kini belumlah sempat dapat juga raskin, tidak ada kartu miskin, ” jelas Rahman waktu didapati di tempat tinggalnya.

About admin