Home / Berita Bola / Lionel Messi Jadi Sasaran Fans Cristiano Ronaldo

Lionel Messi Jadi Sasaran Fans Cristiano Ronaldo

Lionel Messi Jadi Sasaran Fans Cristiano Ronaldo – Usai udah saga transfer Lionel Messi. Megabintang asal Argentina itu pastikan bertahan di Barcelona, selesai banyak dispekulasikan tukar. Ketentuan itu memancing ledekan dari fans Cristiano Ronaldo.

Messi memverifikasi ketentuan bertahan itu melalui interviu dengan Goal Spanyol. Walaupun frustrasi dengan keadaan di Barca sekarang ini, La Pulga bertahan tetap akan mengupayakan yang terpilih buat club itu.

Pengakuan itu juga sekaligus menyelesaikan pertaruhan hari esok Lionel Messi, yang pada pekan awal lalu sempat pernah menjadi perhatian sebab diberitakan sudah ajukan keinginan sah supaya dapat mundur.

Sejak mulai itu, ramailah semua ragam berita bab hal peluang Messi keluar dari Barca sebelum kontraknya habis tahun kedepan. club-club yang prospek dituju pemain sepak bola 33 tahun itu.

Club-club ragam Manchester City, Paris Saint-Germain, serta Inter Milan sempat pernah disebut masuk jejeran club peminat. Bila tukar, Lionel Messi juga sekaligus bakal melakoni perjalanan baru di negara serta pertandingan berlainan.

alternatif sbobet
Mengawali main sepakbola pada saat kecil di club kampung halamannya, Newell’s Old Boys, Messi tukar ke Barcelona mulai sejak umur 13 tahun serta masih beraksi disana.

Ketentuan serta pemberitahuan Lionel Messi buat bertahan di Barcelona juga tidak hanya memancing beberapa meme. Warganet ramai-ramai memberikan komentar, terutamanya fans Cristiano Ronaldo — yang disebut salah satunya pemain terpilih dunia seperti pada Messi.

Biasanya menghina Lionel Messi sebab lagi buang peluang buat menjajal liga yang lain. Kontras dengan Cristiano Ronaldo yang saat ini merumput di Italia sehabis sempat pernah bergelut di Portugal, Inggris, serta Spanyol.

alternatif bola88
Lumayan banyak juga yang mencibir Lionel Messi gak punyai nyali dalam menjajal kendala baru. Kembali lagi, mereka memperbandingkannya dengan Cristiano Ronaldo serta membawa-bawa predikat Greatest of All Time (GOAT).

About penulis77