Latihan Barre Buat Tubuh Cepat Langsing | Kesehatan

Usai dirilisnya sebuah film berjudul Black Swan di tahun 2010, sosok Natalie Portman serta Mila Kunis kala menjalani peran dalam menari balet, saat ini semua orang sangat “demam” dalam melakukan latihan barre dimana gerakannya sangat mirip balet. 

Dimana latihan ini mampu melangsingkan dan juga memperkuat tubuh. Meski Lotte Berk sudah memulai gerakan Barre di tahun 1959 kala dia jalani di London, soal antusiasme dalam ikut di kelas barre mampu terjadi dalam beberapa tahun yang terakhir dimana ini juga sangat menyesuaikan akan banyaknya keadaan fisik berbeda dari pengikutnya.

“Latihan kali ini mampu membuat tubuh bergerak dengan alami guna meningkatkan kemampuan dan juga kekuatan perut, lalu juga mampu memperbaiki postur, lalu fleksibilitas serta kesadaran tubuh. Latihan barre jug mampu membuat peserta kian terlihat anggun dan juga kuat,” ungkap Alex McLean, sang master trainer asal BarreWRX USA dan Japan.

Namanya berkata, jika prinsip utama dalam tari Barre mampu berakar dari Pilates serta berfokus dalam pemusatan, lalu penggunaan stabilitas perut serta juga menggabungkan koordinasi serta keseimbangan. “Masyarakat sangat senang mereka mampu membentuk otot serta membakar lemak dengan tak melakukan latihan bersama benturan tinggi,” tambahnya.