Kontrak Rossi Jadi Rider Tim Movistar Yamaha Akan Habis Akhir Musim 2018

Kontrak Rossi Jadi Rider Tim Movistar Yamaha Akan Habis Akhir Musim 2018 – Rider kawakan Valentino Rossi bicara tentang masa-masa pensiun dari MotoGP. Mengakui takut dengan hal tersebut, Rossi juga kuatir hidupnya juga akan jadi menjemukan.

Kontrak Rossi jadi rider tim Movistar Yamaha juga akan habis diakhir musim 2018 yang akan datang. Hal tersebut buat spekulasi lanjutan karirnya selalu berhembus.

Rossi sendiri telah menekuni dalam kejuaraan dunia balap motor grand prix sejak 1997, mencapai sembilan gelar juara dunia dengan tujuh salah satunya pada kelas utama. Pada 16 Februari th. depan, Rossi juga akan berumur 39 th..

Tak tahu apa th. depan memanglah juga akan jadi musim paling akhir Rossi membalap di MotoGP. Tapi yang tentu dengan kondisi sekarang ini masa-masa pensiun telah semakin mendekati The Doctor.

” Saya begitu takut tentang masa pensiun, ” tutur Rossi pada BT Sport seperti ditulis GPOne. com.

” Saya sangat senang pada hidup saya saat ini serta sekarang ini semua terkait dengan MotoGP, mengendarai motor MotoGP. Bila saya tidak sekali lagi mempunyai hal tersebut, saya mesti mencari suatu hal yang beda serta saya fikir hidup juga akan menjemukan, ” ucapnya.