KH Agus Ali Masyhuri Pesan Menyejukan Sebelum Pilkada

KH Agus Ali Masyhuri Pesan Menyejukan Sebelum Pilkada – Di dalam kontroversi fatwa fardhu ain yang mewajibkan umat pilih paslon dalam Penentuan Gubernur serta Wakil Gubernur Jawa timur 2018, keluar pesan penuh kesejukan dari KH Agus Ali Masyhuri dalam menyongsong Pilkada.

Ulama kharismatik dari Sidoarjo ini juga mengajak warga Jawa Timur serta semuanya pihak untuk melindungi ketenteraman orang-orang. Pesan ini di sampaikan Gus Ali dalam video berdurasi 1 menit 5 detik.

Video ceramah Gus Ali ini diupload di Facebook serta mengedar di WhatsApp mulai sejak hari Senin (11/6/2018). Dengan diawali salam, Gus Ali mengenalkan diri jadi Pengasuh Pondok Pesantren Bumi Shalawat Sidoarjo.

Mengajak pada semua orang-orang Jawa Timur, sebaiknya didalam menyukseskan Pilkada 2018 dengan memprioritaskan kelembutan serta kasih sayang, ” kata Gus Ali.

Satu diantara ulama yang berikan doa serta restu untuk Calon Gubernur nomor urut dua, Saifullah Yusuf (Gus Ipul) serta Calon Wakil Gubernur Puti Guntur Soekarno ini memohon supaya orang-orang tetaplah melindungi kerukunan.

” Tetaplah kita kerukunan, keamanan serta ketenteraman orang-orang Jawa Timur, ” lanjut Gus Ali.

Tidak kalah perlu, Gus Ali memohon supaya tak ada penebaran rekaan serta permusuhan di tengahnya orang-orang mendekati Pilkada Jawa Timur 27 Juni yang akan datang.

” Sebarkan salam, sebarkan cinta kasih, serta damai ke tengahnya orang-orang, ” pesan Gus Ali sejuk.