Kevin/Marcus Dijamu Oleh Menpora Sesudah Pulang Dari Kowloon

Kevin/Marcus Dijamu Oleh Menpora Sesudah Pulang Dari Kowloon – Menteri Pemuda serta Berolahraga Imam Nharawi akan menantang yang memiliki enam titel super sereis 2017, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Arena ekshibisi itu dihelat sore hari ini.

Kevin/Marcus barusan memperoleh titel juara super series di Hong Kong Terbuka. Gelar itu jadi koleksi ke-6 ganda putra nomor satu dunia itu.

Sesudah pulang dari Kowloon, Kevin/Marcus dijamu oleh Menpora Imam di Kantor Kemenpora. Kevin/Marcus pasti akan berlaga dengan Menpora Imam sore hari ini.

” Setiap Selasa sore, saya umum bulutangkis dengan rekan-rekan club badminton di Kemenpora atau mungkin dengan rekan-rekan medua. Sore hari ini saya dengan spesial mengundang Kevin/Marcus untuk main bulutangkis di Kemenpora, ” kata Imam pada pewarta.

” Terlebih, mereka kan barusan memenangkan Hong Kong Super Series 2017, sebagai titel juara ke-6 mereka th. ini. Ini juga akan jadi pertadningan persahabatan yang seru serta mengasyikkan, ” Imam menjelaskan.

Terkecuali Menpora Imam serta Kevin/Marcus, Kemenpora juga mengundang bekas pemain Chandra Wjaya serta Luluk Hadiyanto. Acara pasti akan di ramaikan oleh fanbase bulutangkis Tanah Air. Salah satunya, kevingideon. fc, badmintonnow, badmintalk, ina_bminton.