Home / Uncategorized / Kesederhanaan Bos IKEA Yang Suka Baju Bekas | Mancanegara

Kesederhanaan Bos IKEA Yang Suka Baju Bekas | Mancanegara

Sang pendiri toko perabot yang memang berkelas di dunia kali ini IKEA, bernama Ingvar Kamprad dalam kenyataannya suka membeli baju-bajunya dalam pasar barang bekas. Dan akan adanya kabar ini memang sangat diakuinya sendiri dimana ia sangat punya alasan dalam langkahnya yakni salah satunya soal penghematan.

“Saya sama sekali tak berpikir apa nantinya yang akan saya kenakan dan ini tak boleh dibeli dalam pasar barang bekas. Dan ini berarti semua barang bekas itu nyatanya memang sangat bagus,” ungkap pria yang dilansir berharta sekitar Rp 951 triliun dalam stasiun televisi milik Swedia TV4, beberapa waktu yang lalu.

Selain sosoknya doyan dalam membeli barang bekas, ang pengusaha yang di tanggal 30 Maret kedepan akan genap berumur 90 tahun, memang terkenal jadi sosok ‘pengumpul recehan’. Dan dalam hal lain Kamprad mengatakan jika, hobi itulah yang membuat IKEA jadi salah satu produk ternama dari berbagai merek terkenal yang ada di dunia.

“Sikap yang saya ambil ini merupakan salah satu bentuk penghematan,” kata dia seperti dalam unggahan media the Guardian.

Di tahun 2006, dalam penilaian majalah bisnis di Amerika Forbes namanya memang masuk dalam deretan orang terkaya ke-4 di dunia saat ini.

About admin