Home / Gosip / Keringat Joy Dikritik Di Dunia Maya | Selebriti

Keringat Joy Dikritik Di Dunia Maya | Selebriti

Publik serta netizen dari Korea Selatan memang terkenal akan komentar pedasnya ke semua selebriti dalam negaranya. Dimana orang disana sangat menuntut semua artis idolanya guna tampil maksimal serta memikat di semua kesempatan. Tapi, artis tetaplah sosok manusia biasa, serta tak luput akan adanya kesalahan serta juga kekurangan. Dan ini menimpa salah satu sosok personel girlband Red Velvet bernama Joy.

Dalam unggahan Allkpop, sosok istri virtual dari Sungjae BTOB dalam variety show dengan judul We Got Married kali ini sangat dinilai jorok, dimana dia memperlihatkan noda keringat dalam sisi tubuhnya yang tersembunyi, ketiak.

Kejadian itu berawal kala Joy serta semua anggota Red Velvet sedang dalam manggung lagu baru berjudul One of These Nights di sebuah acara music beberapa waktu lalu.

Dalam semula memang nampak sempurna, tapi pandangan mereka kala itu berpusat ke sosok Joy kala memakai kaus berwarna abu-abu serta lengan panjang. Kala menggerakkan sisi tangan kanannya menuju atas, dia memperlihatkan sisi ketiaknya. Serta kelihatan basah karena keringat.

Seketika pula banjiran komentar mengarah ke dia dimana banyak yang mengatakan jika sang penyanyi sangat jorok dan tak bisa menjaga penampilan saat dia perform di panggung.

About admin