Home / Uncategorized / Keracunan Kue Di Pakistan Memakan Korban | Mancanegara

Keracunan Kue Di Pakistan Memakan Korban | Mancanegara

Selepas menghadiri sebuah acara syukuran kelahiran dari anak laki-laki dalam keluarga di kota Punjab, Pakistan, sekitar 30 tamu undangan dikabarkan tewas. Semua tamu undangan tersebut diduga keracunan mengingat sudah makan laddu, salah satu manisan yang khas dari Asia Selatan, kala disuguhkan di pesta pengucapan syukur itu.

Pada awalnya, semua undangan merasa dalam kondisi biasa saja, hinga akhirnya kesemuanya mengeluh meriang, lantas kejang sampai sekitar 30 orang lalu dikabarkan meregang nyawa. Dan bukan hanya tamu undangan, sebanyak 11 anggota keluarga kala juga membeli laddu itu ikutan juga keracunan dalam insiden memilukan ini.

Selepas kasus itu diselidiki pihak Kepolisian Pakistan, dalam kenyataannya memang adanya masalah internal dalam toko yang menjadi tempat laddu itu dijual.

Sang pemuda bernama Khalid Mehmood, di tetapkan menjadi tersangka di kasus ini. Mengingat adanya dendam ke sang kakaknya, Tariq kala juga menjadi sang pemilik toko, dia dengan sengaja membubuhkan racun jenis pestisida dalam adonan laddu kala dibeli oleh sang keluarga yang menggelar syukuran itu.

Dalam keterangan dia ke polisi, dia mengaku sering dipukuli kakaknya dan lantas dia dan sua rekannya merencanakan hal ini, namun sasarn mereka salah lantas malahan membunuh banyak orang.

About admin