Home / Uncategorized / Kemenpora Pasang Detektor Guna Antisipasi Bom | Indonesia

Kemenpora Pasang Detektor Guna Antisipasi Bom | Indonesia

Menpora Imam Nahrawi sangat yakin jika teror bom kala terjadi dalam Jakarta beberapa waktu lalu tak akan mengganggu berlangsungnya agenda olahraga serta persiapan dalam eventinternasional kala akan berlangsung dalam Jakarta serta juga derah lainnya.

Imam Nahrawi juga sangat optimis kalau situasi Jakarta usai serangan terorisme dalam hari Kamis kemarin bakalan akan dapat cepat dikendalikan. Dan dalam acara kedepan Jakarta juga akan kian siap dan bekalan akan lancer dalam menjani kesemuanya.

“Kita sangat mengutuk keras akan aksi terorisme serta juga menyampaikan duka kita terdalam ke keluarga korban. Dalam arahan Presiden Jokowi, pihak masyarakat diharapkan mampu tenang serta jangan takut serta kalah ke aksi terorisme. Kita akan menggelar TAFISA World Games, lalu MotoGP 2017 serta ASIAN GAMES 2018 dan kami yakin kesemuanya akan berjalan lancar,kami bakal akan memasang detector dalam beberapa tempat di ajang nanti. ” kata Menpora kala menanggapi aksi teroris yang ada di Jakarta, kemarin.

Menpora juga optimistis kalau aparat keamanan mampu bergerak cepat dalam mengatasi situasi yang ada saat ini, dan berharap segera mengungkap soosk pelaku serta aktor intelektual serta menhukum mereka berat.

About admin