Home / Uncategorized / Kelaparan Melanda Warga Kota Fallujah | Mancanegara

Kelaparan Melanda Warga Kota Fallujah | Mancanegara

Kabar memilukan mampu melanda warga kota Fallujah, dalam kawasan Irak kala mengungsi dari wilayah kota mereka serta menceritakan buruknya akan nasib mereka kala pasukan pemerintah dalam beberapa waktu lalu mengepung kota dimana memang dalam posisi sedang diduduki ISIS.

Beberapa warga kota menjelaskan, akibat pengepungan itu mereka menderita kelaparan serta ini terjadiusai minimnya persediaan makanan hewan serta juga harus terus berpindah guna memperjuangkan keselamatan mereka.

“Saat itu kami menyaksikan banyak tragedi yang sampai saat ini tak seorang pun akan pernah menyaksikannya,” katasalah satu perempuan di sebuah wawancara bersama dengan pihakNRC  (Dewan Pengungsi Norwegia).

“Saya saat itu tertembak serta tak bisa berjalan dalam tiga bulan. Dimana anak-anak saya saat itu juga ditembak serta kami juga dipaksa untuk meninggalkan rumah,” imbuh dia.

“Kami saat itu terpaksa hanyamemakanan hewan mengingat juga tak punya persediaan air bersih. Rumah kami semua hancur, kami setiap hari juga berpindah untuk singgah beristirahat, jika tidak bom akan menimpa kami,” imbuh dia.

About admin