Home / Berita Umum / Kasatreskrim Polres Blora AKP Heri Dwi Utomo Ungkap Wanita Korban Terbakar

Kasatreskrim Polres Blora AKP Heri Dwi Utomo Ungkap Wanita Korban Terbakar

Kasatreskrim Polres Blora AKP Heri Dwi Utomo Ungkap Wanita Korban Terbakar – Ciri-ciri mayat wanita yg diketemukan dalam situasi hangus terbakar di Blora, selanjutnya dapat tersingkap. Polisi mengatakan kalau korban adalah penduduk Semarang.

Kasatreskrim Polres Blora, AKP Heri Dwi Utomo mengemukakan, menurut penyelidikan sesaat, korban atas nama Ferin Diah Anjani, penduduk Rt 4 Rw 16 Desa Sendangmulyo Kecamatan Tembalang, Semarang. Korban berumur 21 tahun.

” Sesaat ini yg dapat kita peroleh menurut hasil penyelidikan team Resmob Polres Blora. Sesaat pihak keluarga mengamini, tetapi ini bakal kami yakinkan lagi dengan tes DNA mayat dicocokan dengan keluarga, ” ujar Heri kala dilakukan konfirmasi, Selasa (7/8/19).

Ia menuturkan, penyelidikan sejak mulai tempo hari tetap konsentrasi pada pengungkapan ciri-ciri korban. Sesudah itu, sehabis ciri-ciri bisa di pastikan, lantas baru bakal mengincar rangkaian tewasnya korban.

” Hari ini pihak keluarga akan tiba ke Blora. Kelak bersama kita membuka makam jenazah korban. mudah-mudahan saja bisa sungguh-sungguh tersingkap, ” katanya.

Bacalah juga : Selidiki Mayat Wanita Hangus, Polisi Sita Anting serta Celana Dalam

Heri ceritakan, buat menyingkap ciri-ciri korban, pihak team Satreskrim Polres Blora dibagi berubah menjadi dua team Resmob yg mengarah beberapa lokasi sejak mulai Jumat (3/8) waktu lalu. Dari sanalah mulai mengerucut kalau korban ialah penduduk Semarang.

Bacalah juga : Mayat Wanita Hangus Terbakar di Blora Dikira Korban Pembunuhan

” Di Polrestabes Semarang ada laporan orang hilang dengan beberapa ciri yg sama seperti temuan kita di lapangan, ” terangnya.

” Kita singgahi rumah keluarga korban, kita bawa juga barang untuk bukti anting punya korban yg awal kalinya udah kita amankan. Kala kita beri, nyata-nyatanya dari keluarga mengetahui anting itu serta membetulkan jika itu anting punya korban, ” kata Heri.

About admin