Home / Uncategorized / Kapolda Metro Penangkapan Axel Sesuai Prosedur

Kapolda Metro Penangkapan Axel Sesuai Prosedur

Kapolda Metro Penangkapan Axel Sesuai Prosedur – Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan menyebutkan penangkapan Axel Matthew Thomas berkaitan masalah narkoba telah sesuai sama mekanisme. Axel yaitu anak sulung dari pasangan selebriti Jeremy Thomas serta Ina Thomas.

” Telah dicek memanglah sesuai sama mekanisme penangkapannya, ” tutur Iriawan di Gedung Rupatama, Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (18/7/2017).

Tentang Jeremy Thomas yang mengatakan tak ada surat perintah serta Kartu Tanda Anggota (KTA) yang dibawa tim Satres Narkortika Polres Bandara Soekarno Hatta waktu penangkapan, Iriawan menyebutkan Bagian Profesi serta Pengamanan (Bid Propam) Polda Metro Jaya tengah memahami kebenarannya.

” Nggaklah. Tidak sekian. Kita perdalam sekali lagi, Propam tengah bekerja, ” kata Iriawan.

Axel dibekuk aparat Satres Narkotika Polres Bandara Soekarno Hatta di ruang Hotel Crystal, Jakarta Selatan pada Sabtu (15/7) malam. Dia disangka pesan Happy Five dari jaringan yang terlebih dulu disibak Bea Cukai serta polisi bandara pada Jumat (14/7).

Axel lalu digiring ke kamar hotel oleh beberapa polisi serta keluar kamar dengan keadaan luka di sekujur badan. Jeremy Thomas mengatakan anaknya memperoleh penganiayaan oleh oknum aparat serta memberikan laporan peristiwa itu ke Divisi Propam dan Bareskrim Polri, Senin (17/7).

About admin