Home / Uncategorized / Kafe Rusia Tertangkap Pakai Tisu Toilet Dengan Gambar Obama | Mancanegara

Kafe Rusia Tertangkap Pakai Tisu Toilet Dengan Gambar Obama | Mancanegara

Salah satu kafe kala bertema Vladimir Putin mampu resmi dibuka dalam kota Krasnoyarsk, wilayah kota Siberia, Rusia guna pemujaan ke nama besar sang presiden.

Soal Kafe kala dinamakan ‘The President’ tersebut dicat berwarna abu-abu bersama paduan warna merah yang khas dipunyai Rusia serta dihiasi banyak pernak pernik kala melambangkan nasionalisme dalam negeri Beruang Merah tersebut.

Dalam kafe ini juga nampak galeri foto sang pemimpin berumur 63 tahun tersebut sejak beliau bertugas dalam KGB sampai dia menjadi sang penguasa Rusia.

Bukan hanya soal itu, pengelola kafe kala itu juga menyediakan foto Putin yang dimana ukuran sama dengan aslinya guna menyiapkan ke pengunjung kala akan berfoto dengan sang presiden. Dan pada dinding kafe mampu dihiasi bersama logo-logo serta tema-tema dari masa Olimpiade musim dingin yang ada di Sochi di tahun 2014.

Namun yang mengejutkan yakni di ruang toilet kafe ini. Pihak pengelola menyediakan sebuah kertas toilet khusus kala bergambar sosok wajah Presiden AS saat ini Barack Obama. Dan bukan hanya itu didalamnya ada juga foto Kanselir Jerman bernama Angela Merkel kala digambar dengan coretan grafiti.

About admin