Home / Gosip / Kabar Meninggalnya Pelawak Budi Anduk | Selebriti

Kabar Meninggalnya Pelawak Budi Anduk | Selebriti

Pelawak bernama Budi Anduk yang saat ini berusia 47 dalam kabar meninggal dunia di hari Senin (11-1-16) kala namanya dirawat dengan internsif di Rumah Sakit Jantung Harapan Kita, kota Jakarta.

Kabar duka tersebut mampu disampaikan sanga rekan dia sesame pelawak yakni Maman Suherman, sang  konsultan kreatif yang ada dalam acara tv Indonesia Lawak Klub. “Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun. Kami Turut berduka akan wafatnya sosok sahabat kami, dan juga anggota @PP_PasKI yaitu Budi Anduk,” sebuah ungkapan Maman dalam akun Twitter dia, @maman1965.

Budi Anduk yang dalam nama asli yakni Budi Prihatin, yang kelahiran 8 Februari 1968 lalu mampu masuk dalam dunia pelawak kala namanya terkenal bersama tawa khasnya “hahay” serta kebiasaan dia dalam memanggil lawan main bersama panggilan “coy”.

Budi mampu menyelesaikan study S-1 kala mengambil jurusan Fakultas Ilmu Budaya Universitas Indonesia I tahun 1991. Namanya mengawali kariernya di industri hiburan guna jadi sosok  figuran dalam acara tv Ngelaba di tahun 1996. Namun usai namanya terkenal dia juga mampu masuk dalam beberapa film komedi dalam layak lebar termasuk juga acara yang membesarkan dia ” Tawa Sutra”.

About admin